Tujuan LSM Kompor Indonesia

  1. Bahwa sebagai Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang mempunyai sikap peduli terhadap Lingkungan Sosial dan potensi Sumber Daya Alam (SDA) serta potensi Sumber Daya Manusia (LDM) yakni orang berhak hidup tentram, aman, damai, bahagia, sejahtera lahir dan batin yang perlu diperjuangkan guna pemenuhan harkat martabat manusia.
  2. BAhwa sebagai LSM yang berjwa menyikapi dalam penegakan Hak Asasi Manusia (HAM) setiap orang berhak atas perlindungan HAM dan kebebasan manusia tanpa diskiriminasi yakni perbedaan dan kebutuhan masyarakat hukum adat harus lebih diperhatikan dan dilindungi oleh hukum masyarakat dengan cara musyawarah, gotongroyong dan mupakat dan hukum pemerintah harus dilindungi bahwa manusia sebagai Makhluk Tuhan Yang Maha Esa, yang wajib dihormati, dijunjung tinggi dan dilindungi oleh Negara secara manusiawi.
  3. Bahwa LSM secara kodrat selaku sosial kontrol dat/atau mitra pemerintah dalam upaya menciptakan hubungan dibidang [engabdian dan pengawasan masyarakat terhadap penyelenggaraan negara yang bersih dan bebas dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN).
  4. Bahwa DPP LSM Kompor Indonesia, Sukabumi, Jawa Barat dalam upaya meningkatkan kesadaran kritis para anggota di dalam mewujudkan Teguh Tanah Air, Kebenaran, Keadilan dan Kesejahteraan Rakyat serta membangun karaketr sipak etika komunikasi aspirasi masyarakat sesuai yang berkembang dan/atau Agent of Social Control Independent dan berimbang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: