Tugas & Fungsi LSM Kompor

  1. Bahwa sebagai Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang mempunyai sikap peduli terhadap Lingkungan Sosial dan potensi Sumber Daya Alam (SDA) serta potensi Sumber Daya Manusia (LDM) yakni orang berhak hidup tentram, aman, damai, bahagia, sejahtera lahir dan batin yang perlu diperjuangkan guna pemenuhan harkat martabat manusia.
  2. Bahwa sebagai LSM yang berjwa menyikapi dalam penegakan Hak Asasi Manusia (HAM) setiap orang berhak atas perlindungan HAM dan kebebasan manusia tanpa diskiriminasi yakni perbedaan dan kebutuhan masyarakat hukum adat harus lebih diperhatikan dan dilindungi oleh hukum masyarakat dengan cara musyawarah, gotongroyong dan mupakat dan hukum pemerintah harus dilindungi bahwa manusia sebagai Makhluk Tuhan Yang Maha Esa, yang wajib dihormati, dijunjung tinggi dan dilindungi oleh Negara secara manusiawi.
  3. Bahwa LSM secara kodrat selaku sosial kontrol dat/atau mitra pemerintah dalam upaya menciptakan hubungan dibidang [engabdian dan pengawasan masyarakat terhadap penyelenggaraan negara yang bersih dan bebas dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN).
  4. Bahwa DPP LSM Kompor Indonesia, Sukabumi, Jawa Barat dalam upaya meningkatkan kesadaran kritis para anggota di dalam mewujudkan Teguh Tanah Air, Kebenaran, Keadilan dan Kesejahteraan Rakyat serta membangun karaketr sipak etika komunikasi aspirasi masyarakat sesuai yang berkembang dan/atau Agent of Social Control Independent dan berimbang.

7 Tanggapan to “Tugas & Fungsi LSM Kompor”

  1. Yusuf Irsan November 30, 2013 pada 9:01 AM #

    Saya bekerja di swasta tetapi setelah 12 tahun belum sama dengan UMR(Upah Minimum Regional) ini bagaimana? gaji saya Rp.1.400.000

    • lsmkomporsmi Juli 15, 2014 pada 9:54 PM #

      silahkan mengadu ke dewan pengupahan (disnaker trans)

  2. dino Januari 26, 2014 pada 10:03 PM #

    salam kenal, Lsm kompor adakah d kota bogor n apabila hendak b’gbung apa sja persyaratanya dan dmana lokasi sekretariatnya . terima kasih sebelum dan sesudahnya semoga perjuangan rekan2 menjadikan indonesia raya ini lebih baik dan bermanfaat untuk masyarakat khususnya

  3. abieb abdilah November 29, 2014 pada 7:56 PM #

    banyak nya LSM yg sering kasus dengan leasing sehingga dlm jangka panjang akan semakin marak kendaraan tanpa kelengkapan surat-surat. sehingga menambah turun nya kepercayaan masyarakat terhadap LSM. apa yg sebaik nya harus di lakukan?

    • lsmkomporsmi Januari 26, 2015 pada 6:40 AM #

      ass trlbh dahulu sy mhn mf br bisa bls shubungan paswodnya tertutup g bs buka, hal lsm yg suka membekup hematnya msk ranah hukum alhmdlh lsm kami yg sdng sy pimpin, tdk menjalan kan bisis haram itu. trims atas msknnya, agar kami lbh mmawas diri, klo ada anggota kami menjalankan bisnis beckup motor sgr laporkan

  4. Heri irawan Februari 4, 2015 pada 6:31 PM #

    Asslmu’alaiqum. . Salam kenal. . Sbelumnya saya minta maaf,jika ada ksalahan dlm penulisan pertanyaan ini. . Jd gini. . Saya ingin bertanya. . Saya adlah pngusaha kcil2an. .bberapa hari belakangan,saya mendapat teguran dari anggota lsm. .bahwasanya saya menggunakan merk yg tak lazim. .yaitu produk yg saya jual , saya beri merk jokowi . . Itu sebenarnya bukan saya mendompleng kepopularitasan bpk presiden. . Namun nama jokowi tsb saya angkat dari nama anak kami yg bernama djoko,dan biasa kami sapa dgn nama jokowi. . Nah. . Apa memang hal itu adalah sebuah kesalahan? M0h0n pencerahannya. . Kurang lebihnya,saya m0h0n maaf. . Dan trmkasih sebelumnya. . Wasalam. .

    • lsmkomporsmi Februari 5, 2015 pada 1:03 PM #

      wlkm slm hal mengenai nama hak sesorang artinya tidak mendompleng nama jokowi president, masih banyak nama nama jikowi lainnya nasibnya berbeda, lsm yg bpk maksud / yg menegur bapak kafasitasnya sebagai apa lsm tsbt,? ko merek yg bpk pake, yg dpt menegur merek hak lesensi contohnya badan pelayan perijinan, intansi trsb yg bisa menegur merek lesensi produk bapak. trims atas komunikasinya sy dng snang hati menerimanya atas kekurang sy mhn mf yg sbsr2 nya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: