Surat Keputusan Pengangkatan Pengurus LSM Kompor Indonesia

SURAT KEPUTUSAN PENGANGKATAN PENGURUS PIMPINAN RANTING (PR)

KECAMATAN NAGRAK – KABUPATEN SUKABUMI PROPINSI JABAR

Nomor Skep : 002/25/5/2009/B-IV/2012

LEMBAGA ADVOKASI PELINDUNGAN HAK ASASI MANUSIA PEMBAURAN ORGANISASI RAKYAT INDONESIA

LSM KOMPOR INDONESIA

Menimbang:

Bahwa sebagai Lembaga Advokasi Pelindungan Hak Asasi Manusia Pembauran Organisasi Rakyat Indonesia yang berjiwa independen dengan nama singkatan : DPP LSM KOMPOR INDONESIA didirikan guna dapat mewujudkan peran dan karya nyata didalam mengisi Kemerdekaan Bangsa Indonesia bersama sama Pemerintah dan Masyarakat umum sebagai MITRA SOSIAL KONTROL dan atau ADVOKASI PELINDUNGAN HAK ASASI MANUSIA (MEDIASI  BANTUAN HUKUM HAM) yang ditujukan untuk, membantu , menanggulangi permasalahan masyarakat diberbagai bidang kehidupan, untuk kepentingan hidup hajat orang banyak yang diselaraskan dengan pembangunan dewasa ini.

Bahwa sebagai Lembaga Advokasi Pelindungan Hak Asasi Manusia Pembauran Organisasi Rakyat Indonesia yang mempunyai sikap peduli terhadap lingkungan sosial dan Potensi Sumber Daya Alam (SDA) serta Potensi Sumber Daya Manusia (SDM) , yakni setiap orang berhak hidup tentram, aman, damai, bahagia, sejahtera lahir dan batin yang perlu ditegakan  guna pemenuhan harkat martabat manusia.

Bahwa sebagai Lembaga Advokasi Bantuan Hukum dan Hak Asasi Manusia  yang berjiwa menyikapi dalam  penegakan hak asasi manusia, setiap orang berhak atas pelindungan hak asasi manusia dan kebebasan manusia tanpa diskriminasi yakni perbedaan dan kebutuhan masyarakat hukum adat harus diperhatikan dan dilindunngi oleh hukum masyarakat dan hukum pemerintah, bahwa manusia sebagai makhluk Tuhan yang Maha Esa, yang wajib dihormati, dijunjung tinggi, dan dilindungi oleh Negara secara Manusiawi.

Surat Keputusan Tentang Pengangkatan Pengurus Pimpinan Ranting (PR) LSM KOMPOR INDONESIA SUKABUMI JABAR Nomor Skep : 002/25/5/2009/B-IV/2012 Tanggal : 13 April 2012.

Mengingat:

  1. UUD 1945 Pasal 28 Tentang kemerdekaan berserikat, berkumpul, mengeluarkan pendapat dan pikiran dengan lisan atapun tertulis.
  2. UU RI NO.8 Tahun 1985 Tentang Organisasi Kemasyarakatan.
  3. UU RI NO.39 Tahun 1999 Tentang Hak Asasi Manusia.
  4. UU RI NO.14 Tahun 2008 Tentang Keterbukaan Insformasi Publik.
  5. PELATURAN PEMERINTAH NOMOR. 68 Tahun 1999 Tentang Peran Serta Masyarakat didalam pengawasanpPenyelenggaraan Negara yang bersih dan bebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme.
  6. PELATURAN PEMERINTAH NOMOR. 71 Tahun 2000 Tentang tata cara pelaksanaan peran serta masyarakat dan pemberian penghargaan dalam pencegahan dan pemberantasan tindak pidana korupsi.

Menetapkan:

  1. Mengangkat  nama nama tersebut yang tercantum dalam Surat Keputusan  ini, sesuai dengan kecakapan dan keahliannya untuk menduduki jabatan dalam kepengurusan Pimpinan Ranting LSM Kompor Indonesia.
  2. Pengurus DPP LSM Kompor Indonesia berwenang, mengangkat, mengesahkan, dan melantik kepengurusan di Tingkat Kabupaten dan Kota Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Pimpinan Ranting (PR) Tingkat Kecamatan diseluruh Indonesia atas dasar pengajuan dan atau hasil Musyawarah disemua tingkatan..
  3. Dalam mengemban jabatan  keorganisasian pengurus wajib mengadakan koordinasi dan memberikan laporan Kepda Pengurus DPP LSM Kompor Indonesia secara periodik, baik lisan maupun tertulis.
  4. Dalam menjalankan tugas keorganisasian unsur pengurus disemua tingkatan senantiasa mengadakan koordinasi, komunikasi, konsultasi dan klarifikasi dengan berbagai pihak terkait, diantaranya Masyarakat, Instansi Pemerintah, BUMN, BUMD, Swasta, TNI, Kepolisian, Kejaksaan, Pengadilan umum dan Pengadilan Agama diseluruh Indonesia.
  5. Surat Keputusan ini berdasarkan hasil rapat pleno pendirian Pimpinan Ranting (PR) LSM Kompor Indonesia tangal 14 April2012 berlaku sejak ditetapkan untuk jangka waktu (3) tiga tahun kepengurusan, bila dikemudian hari terdapat perubahan perubahan didalam kepengurusan dapat diperbaiki sebagai mana mestinya.
  6. Lampiran surat keputusan Nomor Skep : 003/25/5/2009/B-IV/2012 Tanggal : 14 April 2012. Lembaga Advokasi Pelindungan Hak Asasi Manusia Pembauran Organisasi Rakyat Indonesia Pimpinan Ranting (PR) LSM KOMPOR INDONESIA) terlampir :

Lampiran

SUSUNAN PENGURUS PIMPINAN RANTING KECAMATAN CICANTAYAN

KABUPATEN SUKABUMI

PERIODE 2012 S/D 2015

PENASEHAT PENGURUS RANTING :

K e t u a                                               : Syamsul Rizal.,AM.d, SI.P

Anggota                                               : Dicky Widianto.,Sp.d.

Anggota                                               : Rudi Purwanto.

PENGURUS PIMPINAN RANTING.

Ketua                                                   : Drs. Misbah.

Sekretaris Jenderal                       : Usep Sutisna.

Bendahara                                          : Ade Suryana.

Ditetapkan di Sukabumi, Pada tanggal  : 14 April 2012.

Dewan Pimpinan Pusat LSM Kompor Indonesia- Sukabumi –  Jawa Barat

Ketua                                                                                                                Sekretaris

Moch Herman Syah AR.                                                                   Syamsul Rizal AMd , S.IP.

NKTA :  01/03.07.03/2011                                                                 NKTA : 03/03.07.03/2011

Tembusan disampaikan Kepada Yth.

  1. Kecamatan Cicantayan.
  2. Dan Ramil Cicantayan.
  3. Kapolsek Cicantayan.
  4. Pertinggal.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: