Gerakan Memakmurkan Masdjid Sampai Akhir Hayat

20 Feb

MPRI PERS Edisi 10 12 s/d 19 Pebruari 2013

Gerakan Memakmurkan Masdjid Sampai Akhir Hayat

GUBERNUR PROVINSI JABAR (KANAN) DAN  BUPATI SUKABUMI (KIRI)

GUBERNUR PROVINSI JABAR (KANAN) DAN BUPATI SUKABUMI (KIRI)

GUBERNUR PROVINSI JABAR (KANAN) DAN  BUPATI SUKABUMI (KIRI).

Langkah kedepan Bupati Sukabumi Drs. H. Sukma Wijaya.MM. dan Gubernur Provinsi Jawa Barat H. Achmad Heryawan. LC, menuju Visi Misi Kabupaten Sukabumi dan Provisi Jawa Barat mewujudkan masyarakat yang Berakhlaq Mulia, Maju, dan Sejahtera, melalui pember dayaan memakmurkan Masdjid.

MPRI Pers*- Silaturrahmi merupakan sarana sosial yang ber-arti bertemu muka dalam bingkai kasih sayang. Itulah yang dilakukankan oleh Ba pak Bupati Sukabumi Drs. H. Sukma Wijaya MM, dan Ba pak Gubernur Jawa Barat H.Ahmad Heryawan Lc, bersa ma perwakilan masyarakat Kabupaten Sukabumi dari 368 Desa di Ex. Perkebunan Cike mbang Raya Desa Sukamul ya Kecamatan Cikembar Ka bupaten Sukabumi. Agenda acara pada kesempatan terse but yaitu : Silaturrahmi Ulama dan Umaro, Expose Pengelo laan Zakat 1433 H, Pencana ngan Gerakan Memakmur kan Masjid (GMM) dan Peletakan Batu Pertama Pem bangunan Masjid pada Pus bangdai dan Asrama Haji Kabupaten sukabumi.

Bapak Bupati Sukabumi Drs. H. Sukma Wijaya MM, menyam paikan dalam sambutannya, bahwa pada tahun ini pero lehan zakat di Kabupaten Sukabumi terjadi peningkatan yang signifikan diperkirakan mencapai Rp. 6,3 M terdiri dari zakat fithrah dan zakat profesi.

Selain itu Bapak Bupati Sukabumi juga menyampaikan berkaitan dengan Gerakan Memakmurkan Masjid yang dilatarbelakangi oleh berbagai kondisi sosial masya rakat saat ini, banyaknya tawuran antar pelajar, penyalahgunaan Narkoba, kekhawatiran pelaksanaan ibadah di pabrik-pabrik dan hampir hilangnya tradisi ngaji magrib shubuh bagi anak-anak kita merupakan sekelumit realitas permasalahan di Kabupaten Sukabumi.

BenQ Corporation

Gerakan ini merupakan langkah strategis dalam pembinaan akhlaq ummat saat ini, sebelumnya gerakan Qoryah Mubarokah telah menciptakan sebuah perubahan dari sisi peningkatan ibadah ummat dan seyogyanya didukung oleh gerakan atau pro gram lain yang relevan demi terwujudnya Masyarakat  Kabupaten Sukabumi yang berakhlaq mulia, maju dan sejahtera.

Pada kesempatan ini Bapak Gubernur Jawa Barat H. Ahmad Heryawan Lc, memberikan komitmen sumbangan sebesar Rp. 15 M kepada Panitia Pembangunan Pusat Pengembangan Da”wah Islam dan Asrama Haji Kabupaten Sukabumi.

Beliau menyampaikan ama natnya bahwa tujuan didirikannya sebuah Negara atau bangsa adalah mensejahterakan rakyatnya, terciptanya rasaaman dan tentram kepada rakyat serta mewujudkan penghambaan ummat kepada Tuhan-Nya Allah SWT.

Berkaitan dengan pembangu nan Pusbangdai dan Asrama Haji tersebut, beliau berpesan agar yang pertama dibangun nanti dikomplek ini adalah Masjid sebagai Pusat Kegiatan Kea gamaan. (Solu MPRI)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: