Wow, 50 Kampus dan 100 Sekolah di Bali Terkoneksi Wi-Fi

12 Feb

Republika Sabtu, 09 Februari 2013, 06:49 WIB

anak-dan-internet-ilustrasi-_120119133145-877

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR — Para mahasiswa dan pelajar di Bali akan semakin mudah mengakses internet dengan jaringan berkecepatan 20 Mbps. Hal itu merupakan layanan yang diberikan provider Telkomsel bagi pelanggannya, melalui layanan FlashZone dan Indonesia Digital School (Indischool).

“Kami berupaya mendukung pemerintah dalam menyediakan layanan internet berkualitas bagi kalangan kampus dan sekolah seiring komitmen kami untuk menjadikan Bali sebagai Broadband Island,” kata Head of Sales & Customer Care Telkomsel Regional Bali Nusra, Hasan Kurdi.

Hasan menyebutkan, saat ini akses layanan internet merupakan kebutuhan dasar bagi generasi muda Indonesia. Dengan didukung penuh oleh Telkom sebagai penyedia jaringan WiFi, Telkomsel secara konsisten terus berupaya memenuhi tingginya animo generasi muda terhadap akses layanan mobile internet berkualitas dengan harga terjangkau.

Melalui penggelaran 100 titik WiFi FlashZone di kampus serta 1.000 WiFi Indischool di sekolah, kata Hasan, layanan internet akan semakin mudah diakses.

Akses FlashZone di kampus juga sudah dapat dinikmati seluruh pelanggan Telkomsel yang ada di Sumatera, Jawa, dan Kalimantan. Untuk mendapatkan akses WiFi gratis menggunakan FlashZone, mahasiswa dan civitas akademika di kampus cukup mengakses *363*601# guna mendapatkan password yang dikirimkan melalui SMS.

Selanjutnya pelanggan melakukan koneksi WiFi dari ponsel, komputer tablet, atau laptop dengan jaringan FlashZone. Setelah proses aktivasi berhasil dilakukan, FlashZone sudah dapat digunakan untuk berbagai keperluan seperti download/upload, transfer file, social media, dan akses informasi bermanfaat lainnya.

Pelanggan dapat menikmati internetan gratis selama tiga jam pertama melalui akses WiFi FlashZone. Selanjutnya, pelanggan bisa membeli paket FlashZone dengan harga yang sesuai dengan kemampuan, mulai dari Rp 2.000 per jam sampai dengan Rp 5.000 per hari.

Hasan menyebutkan, tersedia pula paket mingguan mulai dari Rp 10.000 sampai dengan Rp 25.000, serta paket bulanan mulai dari Rp 25.000 sampai dengan Rp 50.000.

Reporter : aas
Redaktur : Damanhuri Zuhri

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: